Obat Kanker Kolon Herbal

Obat Kanker Kolon Herbal - Kanker adalah penyakit yang disebabakan oleh pertumbuhan sel sel dalam tubuh yang tidak normal (abnormal) dan terjadi diluar kendali dari tubuh. Sedangkan kanker usus besar atau kolon yaitu pertumbuhan sel sel kanker pada susu besar. Penyakit ini termasuk pada penyakit ganas. Kami merekomendasikan anda penderita penyakit kanker usus besar untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc, karena jelly gamat qnc terbuat dari teripang emas yang mampu mengobati dan membunuh sel sel kanker. 

Sebelum membahas tentang cara pengobatannya, kami akan memberikan penjelasan singkat mengenai penyakit kanker usus besar atau kanker kolon. Berikut ulasannya :

SEKILAS TENTANG KANKER USUS BESAR (KOLON)

Obat Kanker Usus Besar (Kolon) Herbal

Penyakit kanker kolon atau usus besar adalah salah satu penyakit kanker. Berdasarkan penyebarannya penyebab dari penyakit ini dibagi menjadi 2, yaitu kanker usus besar primer dan sekunder. Untuk kanker usus besar primer terjadi di daerah usus besar dan mutlak sel kanker tumbuh di daerah tersebut. Sedangkan kanker usus besar sekunder terjadi akibat dari penyebaran sel kanker pada kanker sebelumnya. Seperti contoh penderita kanker payudara memiliki sel kanker yang menyebar menuju usus besar, dan terjadi kanker pada usus besar.

Penyakit ini biasanya di derita oleh usia tua (lansia). Seseorang dengan usia lebih dari 60 tahun menjadi salah satu faktor resiko penderita penyakit ini. Namun tentunya penyakit kanker usus besar juga bersifat umum, dengan kata lain dapat diderita oleh siapa saja, dimana saja, dan pada umur berapa saja.

GEJALA DAN PENYEBAB KANKER USUS (KOLON)

Gejala dibawah ini memang tidak akan dirasakan semuanaya pada penderita kanker usus. Namun apabila anda sudah merasakan gejala ini, lebih baik anda berkonsultasi dengan dokter anda. Secara umum gejala dari penyakit kanker usus besar (kolon) adalah sebagai berikut :
  1. Adanya darah pada kotoran atau bahkan pendarahan di anus.
  2. Berubahnya tekstur kepadatan kotoran.
  3. Menurunnya berat badan.
  4. Tubuh terasa lelah.
  5. Nyeri atau kram pada bagian perut.
  6. Perut kembung.
  7. Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare.
  8. Konstipasi.
  9. Hilang nafsu makan.
Penyebab utama dari penyakit ini tidak lepas dari sebab dari penyakit kanker yaitu pertumbuhan sel sl kanker yang menyerang usus besar, sehingga dinamakan kanker usus besar. Meski penyebab utama dari pertumbuhan kanker masih menjadi perdebatan di dunia medis dan belum diketahui secara pasti penyebabnya. Berikut merupakan faktor pemicu atau pendorong tumbuhnya sel kanker pada tubuh, khususnya pada daerah usus yang mengakibatkan kanker kolon :
  1. Kekurangan serat.
  2. Konsumsi daging merah berlebihan
  3. Mengonsumsi minuman beralkohol.
  4. Merokok
  5. Penderita obesitas, diabetes, kolitis ulseratif,  radang kronis di usus besar.
  6. Berusia 60 tahun ke atas.
  7. Kurang berolahraga.
  8. Riwayat keluarga.
  9. Menderita sindrom Lynch.
  10. Menderita suatu masalah genetika yang menyebabkan tumbuhnya gumpalan-gumpalan sel atau polip di dalam usus besar. Kondisi ini disebut familial adenomatous polyposis (FAP).

ADAKAH PENGOBATAN ALAMI UNTUK MENGOBATI KANKER USUS BESAR.?

Obat Kanker Usus Besar (Kolon) Herbal

Tentu saja ada. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit ini terutama dalam menjagapola hidup sehat. Selain itu pengobatan herbal pun bisa dilakukan untuk menjaga tubuh dari bahan kimia dan disamping itu pula dapat menjadi bagian dari penyembuhan kanker. Kini hadir suplemen herbal alami yang sudah terpercaya oleh masyarakat indonesia karena manfaatnya yang memang sudah dirasakan. Jelly Gamat QnC merupakan obat kanker usus besar (kolon) terobosan terbaru yang terbukti ampuh untuk mengobati kanker kolon. Mengapa demikian.? Karena Jelly Gamat QnC berasal dari komposisi teripang emas yang memang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengobati kanker kolon.

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK KANKER USUS BESAR (KOLON)

Obat Kanker Usus Besar (Kolon) Herbal
Khasiat teripang emas untuk mengobati  kanker kolon, karena terdapat kandungan aktif teripang emas berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Kandungan teripang sebagai food suplement telah di akui manfaatnya, salah satunya menutrisi janin, mengobati kanker, membunuh sel sel tumor ganas, membantu pemulihan setelah melahirkan, penyembuhan luka, menurunkan gula dalam darah, kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat.

Anda Perlu Tahu.!!
Teripang emas dikatakan sebagai biota laut yang ajaib karena kandungan nutrisinya. Ahli nutrisi di dunia mendapatkan sebuah hasil yang menunjukkan bahwa terioang emas yang meruoakan jenis teripang terbaik dibanding teripang lainnya mengandung nutrsi lengkap sepeerti kolahen, saponin, vitamin A, vitamin B, asam amino, magnesium, omega 3,6, dan 9 EPA, DHA dan lainnya yang mampu mengobati semua macam penyakit karena teripang emas bersifat multikhasiat.

JELLY GAMAT QNC DENGAN TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI KANKER KOLON


Obat Kanker Usus Besar (Kolon) Herbal


Kami merekomendasikan anda penderita penyakit kanker usus besar (kolon) untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC Diperkaya oleh kandungan teripang emas yang mampu mengobati penyakit kanker kolon. Disamping itu Jelly Gamat QnC Juga tidak memilki efek samping atau terbebas dari efek samping karena bahan bahan yang alami dan jauh dari bahan kimia. Selain itu, Jelly Gamat QnC sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya bahkan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 (Departemen Kesehatan Republik Indonsia).

DAFTAR HARGA DAN CARA PEMESANAN

Obat Difteri Herbal

FORMAT PEMESANAN :



Contoh : JGQ: 5 Botol : Risna Kartini  : Jln. Lengkongsari no 6 rt 03/16 kec tawang kota Tasikmalaya : 08732345xxxx Kirim/BBM Ke : 0853-5115-2300 / 2BC82EF5

PERHATIAN!! JQGadalah kode wajib pemesanan Jelly Gamat QnC dan identitas resmi (Jelly Gamat Qnc). Pemesanan tanpa menggunakan kode produk,  tidak dapat kami proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS/BBM ,kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*


TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Kanker Usus Besar (Kolon) Herbal

Obat Kanker (Kolon) Herbal

Related Posts:

0 Response to "Obat Kanker Kolon Herbal"

Posting Komentar