Ruam Merah Keunguan Di Kulit,Itu Penyakit HSP

Jelly Gamat QnC  - Anda mempunyai masalah dengan ruam yang terjadi pada kulit anda. Apakah ruam tersebut berwarna merah keunguan.? Ruam tersebut bisa jadi pertanda anda terkena penyakit HSP. Berikut merupakan ulasan selengkapnya.

Apa Saja Tanda Tanda Seseorang Terkena Penyakit HSP.?


Gejala utama penyakit hsp adalah munculnya ruam, nyeri sendi dan pembengkakkan, terkadang disertai dengan nyeri perut atau penyakit ginjal yang terkait. 

Gejala dini yang patut anda waspadai adalah demam selama lebih dari 2 minggu, jika anda mengalaminya, anda bisa segera lakukan tindak pencegahan penyakit ini.. 

Apa Saja Faktor Penyebab penyakit HSP.?


Penyebab utama dari penyakit ini memang menjadi mister, namun ahli kesehatan berpendapat bahwa penyakit hsp disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang lemah (imune). Sehingga hal tersebut membuat infeksi mudah menyerang tubuh dan mengakibatkan HSP.

Hal tersebut didukung oleh hasil penelitian dari penderita HSP. Dan 2/3 dari penderita mengalami penyakit HSP dan beberapa hari sebelumnya menderita infeksi saluran pernafasan.

Adakah Obat Untuk Penyakit HSP.?

Kami merekomendasikan anda untuk mengobatinya dengan pengobatan herbal, dimana pengobatan herbal sangatlah baik untuk penyakit ini. Disamping berasal dari bahan bahan yang alami. Pengobatan herbal juga terbebas dari bahan kimia dan lebih terasa khasiatnya.

Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat qnc menjadi kandungan positif yang baik untuk pengobatan dan menghilangkan infeksi penyebab HSP secara alami.

Bagaimana Cara Pemesanannya.?

Untuk pemesanannya, sangatlah mudah dan cepat. Anda tinggal kirimkan format pemesanan di bawah ini, melalaui whatsapp/SMS.

AYH : Jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol
AYH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

Catatan :
  • Harga 1 botol jelly gamat qnc Rp. 155.000; (Belum Termasuk Ongkir).
  • Pemesanan Tanpa Kode Produk JGQ tidak akan kami proses.





Related Posts:

0 Response to "Ruam Merah Keunguan Di Kulit,Itu Penyakit HSP"

Posting Komentar