Apakah Ibu Hamil Boleh Makan Kedondong

Apakah Ibu Hamil Boleh Makan Kedondong - Masa-masa hamil atau kehamilan adalah masa yang membahagiakan bagi seorang ibu, terutama ibu baru yang baru saja menikah dan mengalami kehamilan pertamanya. Hal ini tentu saja akan menjadikan dunia seperti hanya milik ibu dan si jabang bayi yang ada di dalam kandungan karena saking bahagianya. Namun selain merupakan masa yang paling membahagiakan, kehamilan ini juga merupakan masa- masa yang paling rentan. Yang dimaksud dengan masa yang paling rentan adalah masa yang paling rentan kesehatannya dari berbagai penyakit yang dapat menyerang ibu hamil. Apakah Ibu Hamil Boleh Makan Kedondong

Apakah Ibu Hamil Boleh Makan Kedondong.?


Tentu saja boleh, karena buah kedongdong sangatlah baik untuk kesehatan ibu dan janin yang dikandung. Berikut merupakan manfaat buah kedongdong untuk ibu hamil. 

Menghindari dari resiko anemia

Pada buah kedondong terdapat kandungan Manfaat zat besi untuk ibu hamil yang dapat berfungsi sebagai penghasil sel darah merah. Dengan demikian ibu tidak akan khawatir akan terjadinya anemia.

Memperkuat tulang dan gigi

Manfaat kalsium bagi ibu hamil yang dikandung oleh buah kedondong akan dapat menjadikan tulang dan gigi menjadi kuat. Ibu hamil akan terhindar dari resiko pengeroposan tulang.

Membuat penglihatan ibu akan semakin tajam

Karena kandungan vitamin A untuk ibu hamil yang ada pada kedondong akan membuat penglihatan menjadi tajam.

Memenuhi energi ibu dan bayi

Kandungan energi yang terdapat pada kedondong akan memenuhi kebutuhan energi ibu dan bayi. 


Itulah beberapa manfaat yang diperoleh ibu hamil apabila mengkonsumsi kedondong. Lalu adakah bahaya atau efek samping mengkonsumsi kedondong bagi ibu hamil? Simak Ulasannya Di : Bahaya Makan Buah Kedondong Pada Ibu Hamil




Posted By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Apakah Ibu Hamil Boleh Makan Kedondong"

Posting Komentar