Cara Mengobati Aneurisma Secara Alami

Cara Mengobati Aneurisma Secara Alami - Aneurisma (aneurysm) adalah pelebaran pembuluh darah yang biasanya sering terjadi pada arteri. Hal ini disebabkan oleh dinding arteri yang melemah dan membentuk kantung. Penyakit ini sangat berbahaya terlebih ketika terjadinya pendarahan. Untuk itu kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan penyakit ini dengan pengobatan jelly gamat qnc. Kandungan teripang emas dalam suplemen tersebut, mampu mengobati dan memperbaiki pembuluh darah seperti sedia kala. Pada artikel kali ini kami akan membahas sekilas tentang aneurisma,gejala, penyebab dan pengobatannya dengan jelly gamat qnc. Untuk selanjutnya, berikut ulasan selengkapnya :

SEKILAS TENTANG ANEURISMA (ANEURYSM)

Cara Mengobati Penyakit Aneurisma
Aneurisma (aneurysm) merupakan kondisi pelebaran pembuluh darah dan sering terjadi pada arteri. Aneurisma terjadi akibat melemahnya dinding arteri. Dinding arteri yang melemah pada akhirnya akan membentuk semacam kantung. Jika tidak ditangani, ukuran kantung akan semakin membesar yang kemudian pecah dan menimbulkan perdarahan.Aneurisme biasanya terjadi pada arteri di otak, perut, dan dada.Secara umum, terdapat dua jenis aneurisma yaitu aneurisma otak dan aneurisma aorta. Aneurisma aorta sering terjadi di perut dan dada sehingga dikenal pula sebagai aneurisma aorta perut dan aneurisma aorta dada.

GEJALA UMUM PENYAKIT ANEURISMA

Gejala dari kondisi ini berbeda secara signifikan, tergantung pada lokasinya. Misalnya, gejala aneurisma otak berbeda dari aneurisma aorta. Dalam kasus aneurisma otak kecil, gejala mungkin tidak selalu terlihat dan kondisi ini umumnya terdeteksi selama tes dan pemeriksaan yang dilakukan untuk kondisi lain. Terkadang, sejumlah kecil darah dapat bocor dari aneurisma dan menyebabkan sakit kepala hebat yang datang tiba-tiba.
  • Aneurisma Otak; Jika aneurisma otak pecah, terdapat beberapa gejala yang akan timbul seperti sakit kepala tiba-tiba dan intens, sakit leher dan kekakuan, mual dan muntah, pandangan kabur, kepekaan terhadap cahaya, mengantuk, gangguan berbicara, kebingungan dan kejang.
  • Aneurisma Aorta; Aneurisma aorta mungkin tidak menunjukkan gejala apapun pada tahap awal. Biasanya, gejala dapat diamati ketika aneurisma tumbuh semakin besar. Aneurisma yang terdapat di perut atau aneurisma aorta perut dapat menyebabkan nyeri di dekat pusar, yang dapat menyebar ke punggung.

FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT ANEURISMA

Penyebab kondisi ini tidak diketahui dengan pasti. Setelah melahirkan, wanita juga bisa mengalami aneurisma yang disebut aneurisma kongenital. Beberapa faktor dapat meningkatkan risiko terkena aneurisma yang meliputi tekanan darah tinggi, aterosklerosis, tingkat tinggi serum kolesterol, trauma atau cedera, merokok dan penggunaan tembakau, infeksi darah, usia tua, penyakit ginjal polikistik, alkoholisme, diabetes, dan riwayat keluarga.

KHASIAT JELLY GAMAT QNC UNTUK PENGOBATAN BERILLIOSIS SECARA ALAMI

Cara Mengobati Penyakit Aneurisma

DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229
Salah satu khasiat utama dari Jelly Gamat QnC adalah mampu mengobati penyakit Aneurisma secara alami. Karena jelly gamat qnc terdapat banyak kandungan aktif berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Berikut merupakan manfaat utama dari jelly gamat qnc :
  1. Untuk mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Membunuh tumor jinak, tumor ganas (kanker),
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel otak.
  6. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  7. Menstabilkan emosi.
  8. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplement telah di akui manfaatnya yaitu Mengobati Ablasio retina, Aneurisma, Berilliosis, Abses, Faringitis, Hidronefrosis, Atrofi Cerebri, scabies atau kudis, Diabetes gestasional, lutut bengkak, Jantung Iskemik, Infeksi saluran kemih, urine berdarah. peradangan kantung kemih, Luka bakar, Infeksi Folikulitis, Eksim atopik, Brucellosis, membunuh virus, bakteri, Biang keringat, panu, Sciatica, Miokarditis peradangan, menutrisi janin, mengobati kanker, syaraf kejepit, diabetes gestasional, membunuh sel sel tumor ganas, membantu pemulihan setelah melahirkan, penyembuhan luka, menurunkan gula dalam darah, kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat. Cara Mengobati Aneurisma Secara Alami

Cara Mengobati Aneurisma Secara Alami

ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC

Pengobatan jelly gamat qnc sangatlah ampuh. Karena Jelly gamat qnc bekerja 2 kali lebih cepat dibanding pengobatan lainnya. Untuk penyakit luar, seperti  kulit dan juga bekas luka. Disamping meminum dengan aturan yang sesuai. Jelly gamat qnc dapat dioleskan pada kulit yang terluka. Baik itu penyakit cacar air, eksim, bisul, cacar api, panu, koreng, bekas luka dan sebagainya.

*Untuk pengobatan Penyakit ini, memerlukan 2 sampai 4 botol Jelly gamat qnc.

UNTUK BAYI DAN BALITA
Untuk bayi 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari 
Untuk balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari

UNTUK ANAK ANAK DIATAS 5 TAHUN
Untuk menjaga kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur. 
Untuk sakit yang ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari. 
Untuk sakit yang sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari. 
Untuk sakit yang berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari.

UNTUK DEWASA DAN LANSIA
Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur. 
Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari. 
Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari. 
Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari.


FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Cara Mengobati Penyakit Aneurisma
Contoh : AYH : 5 Botol : Risna Kartini  : Jln. Lengkongsari no 6 RT 03/16 kec tawang kota Tasikmalaya : 08732345xxxx
Kirim : 0853-5115-2300
PERHATIAN!! AYH adalah kode wajib pemesanan Jelly Gamat QnC dan identitas resmi (AsYifa Herbal). Pemesanan tanpa menggunakan kode produk,  tidak dapat kami proses.
*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS,kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*

KEUNGGULAN BERBELANJA DI ASYIFA HERBAL

  1. Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300 dengan kode produk AYH.
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.

TESTIMONI Pengobatan Kronis Dan Nonkronis Dengan Jelly Gamat QnC

(Multikhasiat, Mampu mengobati Semua Penyakit)
Cara Mengobati Penyakit Aneurisma
Cara Mengobati Penyakit Aneurisma
Cara Mengobati Penyakit Aneurisma

HIMBAUAN !

“Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Cara Mengobati Penyakit Aneurisma

Cara Mengobati Penyakit Aneurisma

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Aneurisma Secara Alami"

Posting Komentar