Cara Mengobati Penyakit Akalasia

Cara Mengobati Penyakit Akalasia - Akalasia adalah gangguan pada kerongkongan, yang merupakan penghubung antara mulut dan perut. Akalasia membuat makanan sulit untuk bergerak dari mulut ke perut. Ketika Anda menderita akalasia, otot antara kerongkongan dan perut (sphincter kerongkongan bawah) tidak mengendur setelah menelan.

Akalasia adalah penyakit langka yang dapat menjangkit pria dan wanita. Akalasia dapat menyerang pada segala umur, tetapi umumnya menyerang orang-orang yang lebih tua. Akalasia dapat dikontrol dengan mengurangi faktor risiko. 

APA ITU AKALASIA

Cara Mengobati Penyakit Akalasia
Cara Mengobati Penyakit Akalasia


Akalasia adalah kondisi di mana kerongkongan (esofagus) kehilangan kemampuan untuk mendorong makanan dari mulut ke perut. Penyakit ini tergolong langka, dapat diwariskan, dan bisa menyerang orang dari berbagai usia. Namun, kebanyakan penderita akalasia berusia paruh baya atau mengalami gangguan autoimun.

Normalnya, lower esophageal sphincter (LES) akan mengendur agar makanan bisa masuk ke perut. Namun, pada penderita akalasia, LES tidak mengendur dengan benar. Sehingga makanan menumpuk pada bagian bawah dari kerongkongan atau lebih sering makanan naik kembali. LES sendiri adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari kerongkongan yang terbuka secara otomatis saat makanan atau minuman turun ke perut. Dan tertutup dengan sendirinya untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut tidak naik kembali ke kerongkongan.

Kerusakan dan juga hilangnya saraf-saraf pada dinding kerongkongan menjadi penyebab utama terjadinya akalasia. Namun, penyebab dari rusak atau hilangnya saraf-saraf ini masih belum diketahui. Gangguan autoimun, seperti sindrom Sjogren, lupus, atau uveitis, juga bisa dihubungkan dengan munculnya akalasia.

Ada beberapa komplikasi yang bisa dialami penderita akalasia yaitu:
  1. Regurgitasi. Naiknya asam lambung atau makanan kembali ke kerongkongan.
  2. Pneumonia, akibat masuknya makanan ke dalam paru-paru.
  3. Perforasi esofagus. Robeknya dinding kerongkongan.
  4. Kanker esofagus. Tersumbatnya kerongkongan oleh makanan dalam jumlah banyak yang tidak bisa masuk ke perut, maka risiko terkena kanker esofasgus juga meningkat.

PENYEBAB PENYAKIT AKALASIA

Walaupun penyebab pastinya belum diketahui, akalasia merupakan hasil dari kerusakan saraf pada kerongkongan. Terdapat lingkaran otot pada suatu titik di mana kerongkongan dan perut bertemu, yang disebut sphincter kerongkongan bawah. Biasanya, otot ini mengendur ketika Anda menelan. Orang-orang yang menderita akalasia tidak mengendurkan otot ini. Selain itu, aktivitas normal otot dalam kerongkongan (peristaltis) berkurang.


GEJALA PENYAKIT AKALASIA

Gejala adalah sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Gejala-gejala utama yang umumnya dirasakan oleh penderita akalasia adalah:
  1. Disfagia, adalah kondisi di mana penderita akalasia kesulitan, bahkan sampai kesakitan, ketika menelan makanan atau minuman.
  2. Sakit dada, yang biasanya bertambah parah setelah makan.
  3. Nyeri pada ulu hati.
  4. Muntah yang menetes dari mulut.
  5. Berat bedan turun tanpa sebab yang jelas.
Sumber Informasi : Alodokter dan Hello sehat

KHASIAT JELLY GAMAT QNC UNTUK PENYEMBUHAN AKALASIA SECARA ALAMI

Cara Mengobati Penyakit Akalasia
Cara Mengobati Penyakit Akalasia


DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229

Salah satu khasiat utama dari Jelly Gamat QnC adalah mampu mengobati Akalasia secara alami. Karena jelly gamat qnc terdapat banyak kandungan aktif berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Berikut merupakan manfaat utama dari jelly gamat qnc. Cara Mengobati Penyakit Akalasia
  1. Untuk mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Membunuh tumor jinak, tumor ganas (kanker),
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  6. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  7. Menstabilkan emosi.
  8. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplement telah di akui manfaatnya yaitu Mengobati Meniskus, Vitiligo, Faringitis, migrain, Molluscum Contagiosum, Mastalgia, keputihan pada ibu hamil, Avascular Necrosis, scabies atau kudis, Diabetes gestasional, lutut bengkak, Jantung Iskemik, Infeksi saluran kemih, urine berdarah. peradangan kantung kemih, Luka bakar, Infeksi Folikulitis, Brucellosis, membunuh virus, bakteri, Biang keringat, panu, Sciatica, Miokarditis peradangan, menutrisi janin, mengobati kanker, syaraf kejepit, diabetes gestasional, membunuh sel sel tumor ganas, membantu pemulihan setelah melahirkan, penyembuhan luka, menurunkan gula dalam darah, kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat. Cara Mengobati Penyakit Akalasia

Cara Mengobati Penyakit Akalasia
Cara Mengobati Penyakit Akalasia


ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC

Pengobatan jelly gamat qnc sangatlah ampuh. Karena Jelly gamat qnc bekerja 2 kali lebih cepat dibanding pengobatan lainnya. Untuk penyakit luar, seperti kulit dan juga bekas luka. Disamping meminum dengan aturan yang sesuai. Jelly gamat qnc dapat dioleskan pada kulit yang terluka. Baik itu penyakit cacar air, cacar api, panu, koreng, bekas luka dan sebagainya. Mengobati Pecahnya Bantalan Dengkul Tanpa  Operasi

*Untuk pengobatan Penyakit ini, memerlukan 2 sampai 4 botol Jelly gamat qnc.

UNTUK BAYI DAN BALITA

Untuk bayi 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
Untuk balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari

UNTUK ANAK ANAK DIATAS 5 TAHUN

Untuk menjaga kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur.
Untuk sakit yang ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari.
Untuk sakit yang sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari.
Untuk sakit yang berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari.

UNTUK DEWASA DAN LANSIA

Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur.
Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari.
Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari.
Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari.


FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Cara Mengobati Penyakit Akalasia
Cara Mengobati Penyakit Akalasia

Contoh AYH : 4 Botol : Risna Kartini : Jln. Lengkongsari no 6 RT 03/16 kec tawang kota Tasikmalaya : 08732345xxxx
Kirim : 0853-5115-2300

PERHATIAN!! AYH adalah kode wajib pemesanan Jelly Gamat QnC dan identitas resmi (AsYifa Herbal). Pemesanan tanpa menggunakan kode produk, tidak dapat kami proses.


*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS,kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*


KEUNGGULAN BERBELANJA DI ASYIFA HERBAL

  1. Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300 dengan kode produk AYH.
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.



TESTIMONI Pengobatan Kronis Dan Nonkronis Dengan Jelly Gamat QnC

 Inilah Bukti bahwa Jelly gamat qnc mampu mengobati penyakit kronis dan nonkronis

Cara Mengobati Penyakit Akalasia Cara Mengobati Penyakit Akalasia
Cara Mengobati Penyakit Akalasia

Cara Mengobati Penyakit Akalasia


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen."

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH


Cara Mengobati Penyakit Akalasia
Cara Mengobati Penyakit Akalasia


Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Akalasia"

Posting Komentar