Cara Mengobati Penyakit Divertikulitis

Cara Mengobati Penyakit Divertikulitis - Penyakit Diverkulitis adalah gangguan di mana kantung-kantung pada usus besar meradang dan terinfeksi. Diverkulitis dapat menjadi radang minor maupun infeksi serius. Komplikasi meliputi perdarahan dari usus besar (kolon), pecahnya dinding kolon, usus tersumbat, dan abses.

Pembentukan divertikula yang terjadi pada dinding kolon dikenal dengan nama divertikulosis. Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab utama divertikulosis. Tapi para ahli menduga bahwa diet rendah serat menjadi pemicunya.


Usus besar (kolon) adalah bagian akhir pada saluran pencernaan yang melakukan tugas penting dalam menyerap air dan vitamin dan mengubah makanan yang dicerna menjadi feses. Makanan melewati usus besar sebelum keluar dari tubuh sebagai feses. Pada penyakit divertikular, beberapa bagian dari dinding kolon lemah. Bagian yang lemah ini dapat menggembung seperti kantung-kantung kecil. Bagian-bagian ini dapat menjadi kemerahan dan bengkak (meradang) dan terinfeksi. Divertikulitis umum ditemui. Penelitian menunjukkan 3 dari setiap 100 orang memiliki diverkulitis. Kondisi ini dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun.

GEJALA PENYAKIT DIVERKULITIS

Gejala adalah sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Divertikulitis memiliki beberapa gejala yang bisa bertahan dari beberapa jam hingga beberapa hari. Gejala-gejala divertikulitis adalah:
  1. Rasa nyeri, sensitif, atau kram pada bagian perut,
  2. Demam menggigil.
  3. Sensasi kembung atau perut terasa dipenuhi gas.
  4. Diare atau sembelit.
  5. Mual dan kadang muntah.
  6. Kehilangan nafsu makan.

PENYEBAB PENYAKIT DIVERKULITIS

Penyakit ini dapat terjadi apabila pencernaan makanan bergerak terlalu lambat melalui usus besar. Tekanan pada kolon dari feses dan makanan menyebabkan beberapa titik menjadi lemah. Dinding kolon yang lemah menyebabkan diverkulitis. Struktur yang melemah mengakibatkan abses-abses kecil pada dinding kolon. Abses ini kemudian meradang dan terinfeksi, yang menyebabkan gejala. Diverkulitis tidak menular maupun mengakibatkan kanker. Terdapat beberapa hal yang meningkatkan risiko seseorang terkena divertikulitis adalah:
  1. Faktor genetik. 
  2. Usia. 
  3. Obesitas.
  4. Diet. 
  5. Merokok.
  6. Kurang olahraga.

KHASIAT JELLY GAMAT QNC UNTUK DIVERTIKULITIS

Penyakit Enteritis memang tidak boleh dianggap remeh, terlebih karena penyakit ini sangat berbahaya bagi anda apabila tidak dengan segera mengobatinya. Untuk itu kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat qnc. Untuk selanjutnya, berikut ulasan selengkapnya :

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di buat dari bahan teripang emas fresh. Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Obat Penyakit Divertikulitis Herbal

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Penyakit Divertikulitis

:: Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati Divertikulitis secara alami. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati Penyakit Divertikulitis secara alami dan ampuh.

:: Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

:: Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati Penyakit Divertikulitis secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

Itulah kandungan khasiat nyata dari teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati Penyakit Divertikulitis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Selain mampu mengobati Penyakit Divertikulitis dengan cepat, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, jantung, eksim, tulang keropos, alergi, jerawat, bisul, thalasemia, varises, tipes, benjolan, tbc, kelenjar tiroid, asma, bronkitis, sesak nafas, sakit pinggang dan penyakit kronis alami lainnya.

Obat Penyakit Divertikulitis Herbal

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

Untuk pengobatan penyakit ini biasanya membutuhkan 2 sampai 4  botol jelly gamat qnc.

JGQ : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telepon kirim ke 0853-5115-2300

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Contoh untuk pemesanan 4 botol
JGQ: 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS. Kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode JGQ dalam setiap pemesanan VIA SMS. JGQ merupakan kode wajib dalam setiap pemesanan dan menjadi Identitas resmi produk obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! pemesanan tanpa mencantumkan format kode JGQ  mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI JELLY GAMAT QNC, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Penyakit Divertikulitis Herbal

Posted by :

Cara Mengobati Penyakit Divertikulitis





Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Divertikulitis"

Posting Komentar