Cara Mengobati Penyakit Limpa Bengkak

Cara Mengobati Penyakit Limpa Bengkak - Seperti kita ketahui, Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali.


Fungi utama limpa adalah :
  1. Mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  2. Memainkan peran yang penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam melawan patogen yang menyerang.
  3. Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit, yaitu sel-sel yang membantu penggumpalan darah.
  4. Kemungkinan bertindak sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.

PENYEBAB PENYAKIT LIMPA BENGKAK

Berikut merupakan faktor penyebab pembengkakan limpa :
  1. Infeksi virus, seperti mononukleosis.
  2. Infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis).
  3. Infeksi parasit, seperti malaria.
  4. Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati.
  5. Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah.
  6. Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin.
  7. Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick.
  8. Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah.
  9. Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.

GEJALA PENYAKIT LIMPA BENGKAK

Berikut merupakan gejala umum penyakit limpa bengkak :

  1. Mudah terserang infeksi; Ketika seseorang sangat mudah jatuh sakit karena terserang infeksi yang disebabkan bakteri atau virus yang dibawa dari orang lain, Maka dapat menjadi indikasi bahwa kondisi limpa sedang dalam keadaan tidak baik.
  2. Punggung daerah limpa terasa sakit; Gejala limpa bengkak biasanya ditandai dengan adanya pembengkakan area limpa yang menyebabkan pasokan darah menjadi semakin berkurang.
  3. Bahu kiri terasa nyeri; Kondisi limpa yang mengalami infeksi dapat memperluas nyeri yang semula hanya terbatas pada perut dan area punggung dapat menyebar lebih luas lagi pada bahu bagian kiri.
  4. Terjadi pembesaran pada bagian perut kiri atas; Gejala limpa bengkak dapat terjadi ketika limpa mengalami peradangan akibat serangan bakteri atau virus maka seseorang akan memiliki bentuk perut yang terlihat lebih membesar.
  5. Terserang anemia; Pembesaran pada jaringan limpa dapat menyebabkan pasokan sel darah merah dan trombosit semakin berkurang sehingga dapat memicu maka tubuh menjadi lemah, Lemas dan lesu.
  6. Terjadi pendarahan; Gejala limpa bengkak bisa diawali dengan rasa sakit yang luar biasa pada bagian perut atas bagian kiri menyebabkan seseorang kehilangan nafsu makan dan kesulitan tidur.
  7. Nafsu makan hilang; Gejala limpa bengkak yang paling mudah dilihat adalah ketika Limpa yang mengalami pembengkakkan dan menimbulkan penekanan pada jaringan perut sehingga seseorang selalu merasa kenyang walaupun tidak makan dalam satu hari penuh.


KHASIAT JELLY GAMAT QNC OBAT LIMPA BENGKAK

Penyakit Limpa bengkak memang tidak boleh dianggap remeh, terlebih karena penyakit ini sangat berbahaya bagi anda apabila tidak dengan segera mengobatinya. Untuk itu kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat qnc. Untuk selanjutnya, berikut ulasan selengkapnya :

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di buat dari bahan teripang emas fresh. Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Obat Penyakit Dystonia Herbal

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Penyakit Limpa Bengkak

:: Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati Limpa bengkak secara alami. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati Penyakit Limpa bengkak secara alami dan ampuh.

:: Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

:: Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati Penyakit Limpa bengkak secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

Itulah kandungan khasiat nyata dari teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati Penyakit Limpa bengkak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Selain mampu mengobati Penyakit Limpa bengkak dengan cepat, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, jantung, eksim, tulang keropos, alergi, jerawat, bisul, thalasemia, varises, tipes, benjolan, tbc, kelenjar tiroid, asma, bronkitis, sesak nafas, sakit pinggang dan penyakit kronis alami lainnya.

Obat Limpa Bengkak Herbal

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

Untuk pengobatan penyakit ini biasanya membutuhkan 2 sampai 4  botol jelly gamat qnc.

JGQ: jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/teleponkirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol
JGQ : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS. Kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode JGQ dalam setiap pemesanan VIA SMS. JGQ merupakan kode wajib dalam setiap pemesanan dan menjadi Identitas resmi produk obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! pemesanan tanpa mencantumkan format kode JGQ  mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI JELLY GAMAT QNC, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Limpa Bengkak Herbal

Posted by :

Cara Mengobati Penyakit Limpa Bengkak





Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Limpa Bengkak"

Posting Komentar