Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin

Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin - Bartholin adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar Bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata. Wanita di semua jenjang usia memiliki peluang mengidap kista Bartholin. Namun,wanita berusia  20‐29  tahun  memiliki  risiko  yang  lebih  tinggi.

SEKILAS TENTANG KISTA BARTHOLIN

Penyakit Kista Bartholin  adalah pembengkakan  atau tonjolan pada satu maupun  kedua  sisi vagina. Kista  dapat  terbentuk  ketika  kelenjar  keringat  (kelenjar Bartholin) tersumbat.  Kista  Bartholin yang  tidak  terinfeksi  bisa  hilang  bahkan  tanpa pengobatan sekalipun.


Faktor Penyebab Kista Bartholin

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar Bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Kista Bartholin dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual. Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. 

Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Gejala Umum Kista Bartholin

Tanda  dan  gejala  penyakit  bergantung  pada  kondisi  pasien  yang  bersangkutan. Gejala  utama meliputi  :
  1. Pembengkakan  di  area  sekitar vagina  
  2. Rasa  sakit  apabila  kista terinfeksi 
  3. Sulit berjalan dan melakukan hubungan seksual. 

Pengobatan Alami Kista Bartholin Dengan Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di buat dari bahan teripang emas fresh. Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Obat Penyakit Dystonia Herbal

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Penyakit Kista Bartholin

:: Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati Kista Bartholin secara alami. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati Kista Bartholin bengkak secara alami dan ampuh.

:: Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

:: Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati Penyakit Kista Bartholin secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

Itulah kandungan khasiat nyata dari teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati Penyakit Kista Bartholin dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Selain mampu mengobati Kista Bartholin bengkak dengan cepat, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, jantung, eksim, tulang keropos, alergi, jerawat, bisul, thalasemia, varises, tipes, benjolan, tbc, kelenjar tiroid, asma, bronkitis, sesak nafas, sakit pinggang dan penyakit kronis alami lainnya.

Obat Kista Bartholin Herbal

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

Untuk pengobatan penyakit ini biasanya membutuhkan 2 sampai 4  botol jelly gamat qnc.

JGQ jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telepon
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botolJGQ : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxxkirim ke 0853-5115-2300



*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS. Kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode JGQ dalam setiap pemesanan VIA SMS. JGQ merupakan kode wajib dalam setiap pemesanan dan menjadi Identitas resmi produk obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! pemesanan tanpa mencantumkan format kode JGQ mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.


TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI JELLY GAMAT QNC, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Kista Bartholin Herbal

Posted by :

Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin





Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin"

Posting Komentar