Cara Mengobati Penyakit Giardiasis

Cara Mengobati Penyakit Giardiasis -  Orang-orang yang tinggal di daerah polusi dan mengonsumsi air yang terkena polusi atau yang terinfeksi Giardiasis lamblia sering terjangkit penyakit ini. Giardiasis dapat juga menyebar melalui berbagi makanan atau melakukan kontak dengan orang-orang yang terinfeksi. Hal ini dapat mempengaruhi setiap orang pada setiap umur. Penyakit ini dapat dikontrol dengan mengurangi faktor-faktor risiko.

Penyakit Giardiasis adalah infeksi umum pada usus yang disebabkan oleh Giardia lamblia, yang mana merupakan penyebab utama diare. Penyakit ini sering hilang setelah beberapa minggu dan tidak menyebabkan luka serius. Namun, terkadang Anda dapat mengalami beberapa masalah usus, hilang berat badan dan penurunan daya serap makanan.


Faktor Penyebab Penyakit Giardiasis

Faktor penyebab yang paling sering terjadi pada penderita penyakit ini adalah :
  1. Kontak dengan orang yang terinfeksi
  2. Makan makanan yang belum dimasak, mengonsumsi makanan atau minuman yang terinfeksi Giardiasis
  3. Hubungan seks anal yang tidak sehat
Selain itu, teradapat beberapa faktor resiko terkena penyakit ini, seperti :
  1. Anak-anak. Anak-anak memiliki risiko lebih besar untuk terkena infeksi dibanding orang tua karena memiliki kesempatan terpapar kotoran yang lebih sering, terutama jika mereka masih menggunakan popok, sedang berlatih ke kamar kecil, atau sering menghabiskan waktu di tempat penitipan anak.
  2. Orang tua dengan anak yang masih menggunakan popok.
  3. Pengasuh anak atau petugas di pusat penitipan anak.
  4. Orang-orang yang tidak memiliki akses air minum yang aman, misalnya mereka yang tinggal di area bersanitasi rendah atau mengunjungi area tersebut.
  5. Orang-orang yang berkunjung ke daerah yang umum dilanda kasus giardiasis.

Gejala Utama Penyakit Giardiasis

serangan diare yang berlemak. Beberapa penderita giardiasis lainnya mungkin tidak akan merasakan gejala apapun, namun tetap memiliki parasit di dalam tubuhnya yang bisa menyebar melalui kotoran mereka. Gejala giardiasis biasanya mulai terlihat sejak 1-3 minggu setelah penderitanya terpapar parasit. Selain gejala yang telah disebutkan, gejala lain yang mungkin dirasakan adalah kelelahan, buang gas atau kentut, kehilangan nafsu makan, dan berat badan menurun. Gejala ini dapat berlangsung hingga 2-6 minggu atau bisa lebih lama. Pada beberapa kasus, gejala giardiasis kambuh setelah reda.

Pengobatan Ampuh Penyakit Giardiasis

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di buat dari bahan teripang emas fresh. Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).


Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Penyakit Giardiasis

:: Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati Penyakit Giardiasis secara alami. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati Penyakit Giardiasis secara alami dan ampuh.

:: Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

:: Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati Penyakit Giardiasis secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

Itulah kandungan khasiat nyata dari teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati Penyakit Giardiasis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Selain mampu mengobati Penyakit Giardiasis dengan cepat, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, jantung, eksim, tulang keropos, alergi, jerawat, bisul, thalasemia, varises, tipes, benjolan, tbc, kelenjar tiroid, asma, bronkitis, sesak nafas, sakit pinggang dan penyakit kronis alami lainnya.

Penyakit Giardiasis

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

Untuk pengobatan penyakit ini biasanya membutuhkan 2 sampai 4  botol jelly gamat qnc.

JGQ : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telepon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

JGQ : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300


*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS. Kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).*

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode JGQ dalam setiap pemesanan VIA SMS. JGQ merupakan kode wajib dalam setiap pemesanan dan menjadi Identitas resmi produk obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! pemesanan tanpa mencantumkan format kode JGQ mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.


TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI JELLY GAMAT QNC, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Penyakit Giardiasis

Posted by :

Cara Mengobati Penyakit Giardiasis


Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Giardiasis"

Posting Komentar